Selasa, 14 Februari 2012

Valentine suram !

14 Februari ? Bulan Apa itu gue kagak kenal #ngeles. Tanggal 14 pasti sesuatu banget buat orang orang pacaran ? lah gue ? forever alone lah gue -_-







(keadaan gue sekarang)


banyak perbedaan yang terjadi di tanggal 14 , apa aja ?

Pacaran :
*sms masuk* ... open message

pacar : Happy Valentine Sayang :*

LDR :
*sms masuk* ... open message

pacar : selamat valentine ya beb , salam jauh :* :*

Single :
*sms masuk* ... open message

operator : dapatkan bonus pulsa ..... *pingsan*

Itu beberapa perbedaan di hari kasih sayang tersebut , ya apa boleh buat gue hanya bisa berpelukan dengan HP gue -_- . memang beda rasanya kalo kita gak punya kekasih tapi mungkin akan sakit sekali kalo kita ditinggal atau dipermainkan sama mereka

temen temen gue yang punya gebetan pasti happy bener nih haha , beda mah sama gue ....
malam valentine pasti juga beda tuh  , yang single single-an gitu pasti suram . kasian kasian kasian sekali #gaknyadar








Malam Valentine :

Pacaran : Parkir mobil didepan rumah gebetan

LDR : nge gombal lewat sms " aku tetap parkir di hati kamu " soswiiiiiiiit

Single : Jadi tukang parkir

memang beda nasib kali ya , gue cuma bisa mohon tuhan mau nurunkan gue bidadari lah :D

yang yang gak punya gebetan , kita harus tetap cool didepan orang yang punya gebetan , kalau ditanya tentang Gebetan usahakan mengelak dengan pintar (y)

ini Tips yang bisa di pakai untuk jadi alesan :    

1. Olah kesibukan mu menjadi kalimat kalimat alasan


example : kesibukan dalam Try Out 

pren : eh loe , mana gebetan loe ?

jomblo : (usahakan tenang) cewek gue sibuk adu pintar sama soal test level master

pren : wah loe memang gentleman ya , tetap menghargai cewek loe

jomblo : oh iya dong , gue respect sama cewek gue * yang sebenarnya terjadi FOREVER ALONE *
2. Mengelak dengan halus << Efektif


Example : Sakit Perut / mau nge-"bom" closet
 pren : eh cewek loe mana ? kok dari tadi kagak keliatan ?

jomblo : (tetap tenang) aduh kenapa nih perut gue mules ( dengan muka meyakinkan )

pren : wah , loe kenapa ? sakit ? pulang sana ntar teler disini lagi -_-

jomblo : wah iya kayaknya gue harus pulang *pergi keluar*

dan kamu pun bebas dari pertanyaan mengerikan
itu dua alasan dari 1001 alasan yang gue punya , jadi berguru lah kepada saya haha :p

tapi dari pada mikirin valentine mending yang jomblo senangin diri dah kan 14 Februari itu mulainya liga champion !!! wow *mengalihkan topik*

saatnya curcol :

tadi pagi gue ngeliat temen gue dikasih kue sama pasangan nya , cake kecil tapi pasti bermakna . aku bermimpi kapan aku bisa seperti itu kawan help me . Ntar malam gue buka stand FREE hug ah *stress*

jadi yang punya pasangan , sukses terus ya sama pasangan masing masing Langgeng dunia akherat dah :p

yang menjomblo ria happy independence day yow

7 komentar:

  1. gua juga gak ada sms happy valentine dari cewe gua yg ada cuman happy anniv ya sayang wahahahaha =D

    BalasHapus
  2. herlus minta dibacok rame2 --"

    BalasHapus
  3. gue jomblo, gue happy. hahahahhaa soalnya orang yang gue suka nemenin gue, ga kudu harus jadi pacar atau sejenisnya :)))

    BalasHapus

yang komentaar ku doain sukses :p