Selasa, 14 Februari 2012

Valentine suram !

14 Februari ? Bulan Apa itu gue kagak kenal #ngeles. Tanggal 14 pasti sesuatu banget buat orang orang pacaran ? lah gue ? forever alone lah gue -_-







(keadaan gue sekarang)


banyak perbedaan yang terjadi di tanggal 14 , apa aja ?

Pacaran :
*sms masuk* ... open message

pacar : Happy Valentine Sayang :*

LDR :
*sms masuk* ... open message

pacar : selamat valentine ya beb , salam jauh :* :*

Single :
*sms masuk* ... open message

operator : dapatkan bonus pulsa ..... *pingsan*

Itu beberapa perbedaan di hari kasih sayang tersebut , ya apa boleh buat gue hanya bisa berpelukan dengan HP gue -_- . memang beda rasanya kalo kita gak punya kekasih tapi mungkin akan sakit sekali kalo kita ditinggal atau dipermainkan sama mereka

temen temen gue yang punya gebetan pasti happy bener nih haha , beda mah sama gue ....
malam valentine pasti juga beda tuh  , yang single single-an gitu pasti suram . kasian kasian kasian sekali #gaknyadar