Minggu, 11 Desember 2011

video van persie

ini hobi gue , selain nge-blog gue juga suka ngumpulin sekaligus nonton video video dari youtube
yang otaknya Ngeres pasti mikirnya gak beres , bukan video yang "aneh-aneh" tapi video pemain bola favorite gue haha , ini beberapa karya dari youtube




Uploaded by on Sep 30, 2011






Uploaded by on Oct 11, 2011


 
Uploaded by on Jun 10, 2011





salah satunya video yang di atas sebenarnya sih masih banyak coba aja pake kata kunci " Robin Van Persie" atau " Van Persie " bejibun tuh videonya haha


dan yang terakhir tadi gue baru liat

Uploaded by on Dec 10, 2011

coba aja pake kata kunci :

"Arsenal VS Everton 1-0 Robin van Persie 10.12.2011"

itu keren tuh video nya haha

oh iya Happy Birthday buat team favorite gue Arsenal , 125 years :D

1 komentar:

yang komentaar ku doain sukses :p