Selasa, 06 Desember 2011

#penggalauan 1



gini banyak pasangan di 'sini' yang meremehkan apa yang dikatakan cowok , ya seperti ini

cowok : selamat tidur ya sayang , i love you :*
cewek : masa mau tidur aja bilang selamat , lebay ah kamu
cowok : ...
kebanyakan begitu , kalo gak dibegituin cewek malah marah/merajuk

cewek : aku tidur duluan ya wok
cowok : iyasudah tidur ya dadah
cewek : kamu gak ngucapin selamat tidur kah ?!
cowok : maaf ya , selamat tidur ya
cewek : telat aaaaaah !
cowok : ...
akhirnya cowok juga yang kena getahnya coba , gue sempet bingung sama cewek . Tapi setelah gue telusuri cewek beda beda bos , ada yang romantis , pengertian , ndak pedulian , plin plan , dsb


cewek yang romantis enak , kalo di sms

cowok : sayang , kamu udah makan ?
cewek : udah sayang , kamu udah makan ?
cowok : belum sayang , belum makan
cewek : kamu belum makan ? sini aku suapin
cowok : *banting hp lari kerumah ceweknya*
kalo pengertian juga enak , dia ngerti keadaan kita , kalo di sms

cowok : ayo kita ke supermarket
cewek : ayok , ii sayang baik deh
cowok : iya iya , bentar ya ku jemput

*tiba di supermarket*

cowok : kamu mau beli apa ?
cewek : yang ini aja deh yang
cowok : yah kalo itu mah duit aku gak cukup ._.
cewek : yasudah sayang kamu simpen aja terus kamu tabung
cowok : bener gak papa ?
cewek : iya sayang
 kalo yang gak pedulian pasti bikin jengkel , kalo di sms pasti selalu susah apa apa susah

cowok : sayang , kamu udah makan ?
cewek : aku udah makan , kamu ?
cowok : belum eh say hehe
cewek : terus?
cowok : *bershower*
 jadi saran gue :

cari cewek yang bener bener perhatian sama kita , yang ngerti keadaan kita . yang penting cinta nya aja , selagi masih sayang kamu pasti juga disayang :D
kalo buat cewek yang gak pedulian sudah Tinggalin aja haha #sesat #penggalauan
tapi mendingan jomblo lah , kalo misalnya ada cewek kan bisa aja dia jalan sama cowok lain , pegangan tangan , main 'belakang' , suap suapan di restoran dan kita sebagian cowok bisa aja gak tau kan , liat aja direstoran restoran banyak cewek makan sama cowok Tapi belum tentu itu pacar sesungguhnya siapa tau dia selingkuh

apalagi yang LDR , jangan kira bisa aja dia disana seneng seneng sama cowok/cewek/semi-cowok , sedangkan kita disini nunggu dia , tunggu sms dari dia sampe habis air mata




buat apa bikin hubungan jarak jauh ? mau sampe kapan ? kalian siap dibohongins sama yang 'disana' ?
udahlah sobat Tinggalin aja masih banyak yang lain kok ngapain juga jauh jauh . Iya kalo disana mereka gak ngapa ngapain ? kalo disana dia selingkuh ? kalian bisa apa ? kalian putusin ? tapi dia udah dapet yang baru yang selingkuhannya , lah kalian ?

sekali lagi gue tekankan Udah Tinggalin aja dia

mendingan jomblo deh , gak ada pikiran , gak ada beban , bebas , gak ada yang ngatur ngatur haha , Minimal ada yang ngertiin kita aja , itu udah cukup kok ngapain sampe LDR-an Pacaran ?


warning - cowok jomblo yang stress gara gara kejombloannya bisa tertular penyakit HOMO , hati hati aja , untung gue Normal haha

cowok cowok HOMO disana , sorry ya tentang kata kata gue , peace cin haha ._.v

sekian #penggalauan dari gue ahaha , thanks

Raedy Guetta

6 komentar:

  1. wahh... biadab juga kamu red. yg LDR kasian tuh-_- *gak sadar diri*

    BalasHapus
  2. huaaaa gue juga pernah el de er dan bad ending huhhu :(

    BalasHapus
  3. @beby : haha sip sip :D

    @alfatt : sadar woy SADAAAAAR haha

    @Fridi : sabar sabar bang :)

    BalasHapus

yang komentaar ku doain sukses :p