Selasa, 13 Desember 2011

sepak bola dalam dunia ku

jadi bola itu bundar (?) bisa dimainkan dimana aja , dulu gue inget sekali gue gak tau apa apa dalam sepakbola , waktu kecil gue main bola di Pe'es make England Peter Crouch yang seharusnya jadi penyerang gue jadiin back tengah , ya lo tau lah anak kecil idiot nya gimana -_-

beranjak besar gue makin tau tentang bola sedikit sedikit ya walaupun cuma tau gelandangan menyerang eh gelandang menyerang , gue mulai suka sama permainan ini . Gue main di Lapangan rumput , pasir , bahkan di semen pun gue main saking senengnya sama permainan yang satu ini

gue makin dewasa gue makin suka sama permainan ini , gue bahkan sampe beli atribut atributnya segala kayak
  1. sepatu bola
  2. bola nya #yaiyalah
  3. baju bola
  4. celananya
  5. pelindung lutut
  6. helm SNI
gue makin suka sering main bareng sama temen gue di lapangan futsal , ya walaupun jadi main futsal kan namanya tetep bola haha .


SMP kelas 1 , gue main sama anak anak di atas bawah gue sampe bener bener mahir
SMP kelas 2 , gue mulai main sama temen seusia gue lawan nya lawan ringan ringan juga sih
SMP kelas 3 , gue udah main sama kakak kakak kelas walaupun agak berat tapi namanya hobby ya tetep jalanin :Dkarena gue suka permainan bola gue gak lepas dari berita bola , nonton tim kesukaan gue , dll yang berhubungan tentang bola


Ini tim kesukaan gue Arsenal
dulu banyak pemain bagus dan terkenal disitu , kayak Pires , Reyes , Bergkamp , Henry , Fabregas , Toure , Van Bronkhorst , Nasri , masih banyak lagi
TAPI walaupun ditinggal pemain bagus arsenal tetap bangkit , ada pemain andalan saya Robin Van Persie bayangkan dia peroleh 33 Gol dalam 32 Pertandingan Tahun ini, di musim ini dia jadi Top skorer EPL sementara dengan 15 gol

banyak pokoknya yang gue suka dari bola , Everything for soccer and ***** (you know lah haha )  :D

1 komentar:

  1. ane juga hobby maen futsal nih, olahraga wajib pokonya :D

    btw kunjungan pertama, salam kenal d tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus

yang komentaar ku doain sukses :p