Sabtu, 17 Desember 2011

Pe'er dari PENGGILA korea

waktu gue buka facebook gue , ternyata ada yang nge-tag nama gue dan gue dikasih pr lagi haha , asik gue juga lagi gak ada kerjaan nih jadi ngerjadin aja dulu

langsung ke pertanyaannya





  1. tau nggak saat proses lo dilahirkan? (aah pertanyaan macam apa ini)

    jujur kak , gue gak tau gimana proses kelahiran gue , gue aja umur 10 tahunan aja masih blo'on apalagi baru lahir hahaha
  2. tau arti dari nama lo nggak? kalo iya, apa tuh artinya?
     
    sebenarnya nama gue Muhammad Raedy Masrhall Hernandez ._.v

    Muhammad Raedy Rakhmatillah , Muhammad = kelakuan gue didoakan seperti nabi :D , Rakhmatillah = semoga di rahmati oleh Allah *amin* , Raedy = nah itu yang bikin gue bingung sampe sekarang -_-
  3. menurut lo, nama lo gimana? (bukan diliat dari artinya)

    menurut gue sih bagus aja banyak artinya gitu hehe
  4. bangga nggak sih punya nama itu?

    jelas bangga kak tapi Bangga banget haha
  5. definisi facebook menurut lo kayak gimana?

    facebook adalah tempat para orang normal yang keliatan bego sendiri , karena di facebook orang orang orang pada ngobrol sama DINDING . di dunia nyata udah dikira gila tuh haha

    tempat para manusia bisa komunikasi dengan orang luar , bahasa asing ya walaupun cuma bisa ngomong yes no thanks aja haha ._.v


  6. google bermanfaat nggak sih buat lo?

    google jelas bermanfaat selain cari cari gak jelas dia juga punya fitur yang lain kayak translate , google map , bahkan blog haha
  7. tau wikipedia? taunya kenapa, darimana?

    tau wikipedia dari temen , waktu gue bego begonya kirain wikipedia itu buku cerita sebelum tidur nggaklah haha , tau dari temen katanya mereka ngopas PR dari sana *eh ._.v
  8. apa yang lo pikir, saat denger kata 'IPS'?

    IPS ? damn , gue kalo denger kata IPS gue langsung jatuh kejang kejang kak , soalnya IPS susah SANGAT susah lagi apalagi kenyakan hafalan dari sana mending biologi mah dari pada ini haha
  9. buat apa sih lo nge-blog? dan alesan lo nge-blog itu kenapa?

    blog ? gue itu ngoblog itu buat ngego-blog kak , nyari kreasi , menulusuri kreasi orang orang . nyari informasi juga
  10. apa pendapat lo tentang 9 pertanyaan diatas?

    kalo bisa tambah lagi kak kurang menantang *kritikan pedas* haha ampun
  11. apa pendapat lo tentang blog gue?
    udah bagus kok kak , blognya simple gak hancur kayak punya gue nih -_-

    ya itulah jawaban jawaban gue kak hehe :D , selesai

5 komentar:

  1. wkakak :D jawabannya jujur jujur semua :)

    kita (?) samasama kurang menyukai IPS nih *TOSS

    BalasHapus
  2. eh itu judulnya -_-
    ah harusnya aku yang panggil kakak. maaf tadi nggak liat 'about me' nya .-.

    wkwk jawabannya keren keren XD wikipedia tempat copas pr (iya bangeeettt .-.)
    IPS kalo bisa mah gausah ada aja yak -_-"
    eh nggak kok blog nya nggak ancur tapi bagus ^^

    btw makasih ya udah mau jawab pertanyaannya =D

    BalasHapus
  3. @mahardini : gak papa judul nya haha , tempat khusus buat copas pr itu wiki memang wakaka

    sip makasih ,sama sama mahardini hehe

    BalasHapus
  4. cieeeeh, yg dapet PR :p
    selamet yaaaa, PRnya udah selesai :D

    BalasHapus

yang komentaar ku doain sukses :p