Selasa, 13 Desember 2011

pe'er dari manusia ABSURD

gue bingung dapet pe'er yang super jauh dari pelajaran haha tapi seruu ee haha
nih kak hasil pe'er dari kakak , dari link ini gue jawab :D




perhatian bagi yang mau baca harus kuat mental , baca ayat kursi , siapin tempat buat muntah .
langsung ke pe'er nya jeng jeng

  • . Hal apa yang bikin lo ngerasa malu? Ceritakan itu dalam satu paragraf *gak selebay ini juga hehe* bukan kamsud ceritain aib, pilih aja satu kisah malu diantara malu-malu yang ada :>
JAWAB : Jadi yang bikin selalu merasa malu adalah disaat teman teman lo pada punya pacar dan GUE sendiri yang kagak punya , rasanya adalah ....... you know lah haha (?) 
  • Kalo lo bisa berubah jadi idola lo, lo pengen berubah jadi apa??? Alesannya??? *jangan bilang jadi sule pleeeaseee gue bingung kenapa lo milih dia #galau*
ini bukan idola saya kak jujur , tapi gue pengen jadi doraemon bukannya gue banci atau homo (?) tapi kalo jadi doraemon itu kebutuhannya lengkap kak bisa  ngeluarin benda benda aneh dari kantong -_-


  • Impian lo yang belum kecapai apa aja? *Semoga dengan lo jawab peer gue, impian lo kecapai, amin*
1 . gue pengen punya gebetan kak #stress 
2 . gue pengen jadi dokter 
3 . gue pengen bisa nemuan temuan baru " baju pelindung dari kegalauan "
  • Kalo hidung lo dibagaikan sebuah buah, buah apakah itu??? *WAJIB JAWAAAB*
sebenarnya sih hidung gue gak mau disamain sama buah -_- , tapi dari pada nilai jelek mending dijawab , buaaaaaah bingung ah galau ._.v haha
  • Lo pasti pernah bohong, kenapa sih terkadang lo bohong, padahal lo tau bohong itu dosa???
 gue gak pernah bohong kak selama hidup gue #bohong
  • . Binatang apa yang menurut lo paling seksi? Beserta alesannya :p
ini sumpah jauh sekali kak , binatang kok seksi -_- haha , yasudah habis ini gue minum obat tidur (?) . binatang yang seksi itu kodok kak , tiap hari mandi untuk menjaga kebersihan kulit hijauhnya :D , ada baskom gak gue mau muntah nih haha @_@
  • Kenapa orang bule tinggi-tinggi??? Menurut lo kenapa hayooo??
udah takdirnya kalik , udahlah kalo yang pendek bersyukur aja lah #gaksadardiri
  • dan yang kedelapan : Kapan lo ngerasa cantik atau tampan??? *kalo gue? selalu ngerasa ABSURD* 
bukannya gue sombong ya , tapi tiap hari gue selalu merasa ganteng , liat aja tiap pagi habis gue bangung , ibu gue selalu bilang " aduh anak mama yang ganteng udah bangung " ingat perkataan seorang ibu adalah doa HAHA , dan tiap malem setiap kali gue lewat depan tongkolan orang orang mereka lari terbiri birit gak tau mungkin karena ke gantengan gue kali yak -_-

sekian pe'er dari mama Funy Alfiani , sudah selesai hehe

3 komentar:

  1. kyaaaa kyaaaa
    sumfeeeh
    gue ngakak baca jawaban2 lo. dan gue putuskan, lo manusia dari abad penggalauan *bener deh, galau beud hidup lo*
    makasiii udah kerjaen peer, award akan segera gue buat :3
    eh komeng dipostingan gue, itung2 biar ada yg bw kesini buat baca postingan ini. cemungudh eaaaa

    BalasHapus
  2. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  3. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus

yang komentaar ku doain sukses :p