Minggu, 25 September 2011

100th goals for Arsenal


kemareen ternyataa gol ke seratus nya van persie gilaak gua gak nyangka sampe seratus di Arsenal , wooow selamaaat buat van persie yang sudah mencapai gol ke seratus



sebenarnya sihh van persie itu gua bilang kayak messi cuma kerja sama di klubnya kurang . kalo messi kan di barcelona umpan umpan yang dikasih pemain pemain Spanyol bagus makanya banyak gol nya 

Andai RvP di Barcelona atau Real Madrid gua bilang pasti tambah banyak gol nya


                                      INI VIDEO KESELURUHAN VAN PERSIE DI ARSENAL



Di twitter rame sekali gara gara gol nya van persie , coba aja cek hashtag #RVP100 banyaak update nyaa jangan lupa kasih selamat yaa untuk Van Persie pake hashtag itu .

AW atau Arsene Wenger pun mengucapkan selamat + pujian buat van persie

Wenger bilang van persie kayak messi haha bener tuuh prof . dan ternyataa Van persie orang ketiga yang menyetak gol seratus di Arsenal ERA WENGER, setelah Henry dan Dennis Bergkamp

Van persie memang pemain hebaat saya suka gaya nya dia baik (?) cobak rumahkuu di London gua nonton terus tuh Arsenal #ngarep

yaah saya mau bilang sekali lagi selamat untuk van persie , you 're the great one .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang komentaar ku doain sukses :p