Senin, 29 Agustus 2011

What a nightmare !

tadi malam saya tidak bisa tidur dan masih teringat ingat akan ini , pertandingan antara Manchester utd vs Arsenal . kebetulan saya adalah The Gunners dan pendukung setia Arsenal .
malam itu saya semangat sekali gara gara tim kebanggan saya di EPL (English Premier League) yaitu Arsenal bertanding melawan si setan merah . saya masih takut tetapi saya Optimis Arsenal akan menang di laga ini. dulu pertandingan yang mempertemukan Arsenal dan MU di menangkan oleh Arsenal melalui Aaron Ramsey yang diumpan oleh pemain kesukaan saya Robin van persie


diakhir pertandingan saya melihat skor 8-2 atas kemenangan MU , saya masih tidak percaya atas ini , 2 gol yang hanya diciptakan walcott dan van persie (bangga) tidak cukup untuk memenangkan pertandingan

tapi sudahlah biarkan berlalu pasti ini juga jadi sejarah baru , walaupun begitu saya tetap the gunner , the gunner always forever

semoga aja Arsene wenger mendatangkan pemain baru

semoga aja wajah wajah ini datang di Emirates Stadium , amiiiin



Joel Campbell si penyerang ujung tombak kosta rika


Park Chu Young penyerang sekaligus kapten timnas Korsel


Eljero Elia penyerang de Oranje (netherlands) dengan kemampuan lari yang melebihi walcott (tapi sepertinya susah mendapatkan pemain ini karena baru saja di kontak oleh Hamburg F.C)

dan rumornya berkata kaka pemain asal Brazil dan Wesley Sneidjer ingin merumput di Emirates Stadium , baru rumor belum tau akan kebenarannya

bonus :

pemain kebanggaan Arsenal


Dennis Bergkamp

Jaya terus The Gunners , siapkan Amunisi untuk 1000 meriam mu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang komentaar ku doain sukses :p