Minggu, 21 Agustus 2011

Main diteriakin Maling !

sebelum membaca silahkan baca : JANGAN MENIRU KEGIATAN INI , HANYA UNTUK PARA PROFESIONAL

haha maaf judulnya gak jelas sesuai muka saya yang gak jelas wakaka -_-
siapa tau ada yang mau tau cerita ini , ya oke oke aja ( gak gak perlu cerita ini sorry )
naah cerita ini terjadi waktu maalam kemarin waktu saya tarawih
semua berlalu dengan cepaaat sekali , saya sampai sampai gak sempat mikir nih
kmaren malem saya tarawih di mesjid kebanggaan Masjid Al-Kautsar , aku kesana sama
ade saya naik M-O-T-O-R hehe . biasa anak anak saya lagi duduk diajak main main
padahal kan iktikaf bukan untuk main -_-
tapi kenapa ya? mungkin gara gara setan saya terbujuk untuk bermain di sekitar mesjid
main kejar dan tangkap disini bilangnya main Police
saya setim ada 6 orang , ada satu orang nyerah jadi tinggal 5 orang , lawan anak kecil
larinya laju
bangeeet book , gila aja kita udah tua bangka begini lawan anak anak yang masih seger-
buger larinya
tim saya ceritanya jadi buronan gan atau maling , sedangkan tim lawan jadi Police (boongan)


nah jadi kita tuh harus lari jangan di sampe ditangkap si tim polisi
jadi tim ane #kebanyakanngaskus sembunyi sembunyi di tempat gelap sama di rumah rumah orang
waktu kita di rumah orang ada bapak bapak ngeliatin kita , waah liatinnya serius bener
tapi kita hiraukan aja bapak bapak itu
naah habis itu ada RAPU (sebutan security di komplek berumahan PT badak ) ketempat
kita , waah kita kita panik dong pastinya . karena panik kita lari kabur lari terbirit birit waktu kami lari
kencaang ,eh ternyata bapak bapak yang dirumah itu teriak gan waaah kami jadi bener bener takut
pikiran aku udah kacau pas itu , ntar takutnya gara gara main saya di penjara lagi walaupun gak salah
akhirnya kami menyerah , kami kembali ke mesjid . oh iya tempat bapak bapat itu di PC 4 -_-
sampe sekarang saya masih terbayang bayang teriakan bapak itu , bikin takut aja . padahal kita kan lagi
main masa di teriakin maling ! siaaaal . lain kali iktikaf harus bener bener . bisa jadi pelajaran nih

mohon maaf kalo garing hehe PEACE ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang komentaar ku doain sukses :p