Rabu, 31 Agustus 2011

Selamat Hari Lebaran :D



selamat hari lebaraaaan kawan kawan + bloger Indonesia jugaa , maafin kesalahan ku apabila ada salah di hari hari lalu

Mohon maaf ya kesalahan saya yang disengaja maupun yang gak disengaja , yang diketahui mau pun yang tidak diketahui

I just wanna say forgive me :)

buat teman temanku terimakasih atas kebahagiaan yang kamu kasih

buat yang suka ngebenci atau ngefitnah aku terimakasih sudah mengajarkan kesabaran pada diri saya :) mohon maaf ya

buat yang pernah suka terima kasih buat kalian karena kalian hidup ku jadi lebih berwarna #lebay

sekali lagi mohon maaf lahir batin , Minal aidzin wal fa id'zin :D

Senin, 29 Agustus 2011

What a nightmare !

tadi malam saya tidak bisa tidur dan masih teringat ingat akan ini , pertandingan antara Manchester utd vs Arsenal . kebetulan saya adalah The Gunners dan pendukung setia Arsenal .
malam itu saya semangat sekali gara gara tim kebanggan saya di EPL (English Premier League) yaitu Arsenal bertanding melawan si setan merah . saya masih takut tetapi saya Optimis Arsenal akan menang di laga ini. dulu pertandingan yang mempertemukan Arsenal dan MU di menangkan oleh Arsenal melalui Aaron Ramsey yang diumpan oleh pemain kesukaan saya Robin van persie


diakhir pertandingan saya melihat skor 8-2 atas kemenangan MU , saya masih tidak percaya atas ini , 2 gol yang hanya diciptakan walcott dan van persie (bangga) tidak cukup untuk memenangkan pertandingan

tapi sudahlah biarkan berlalu pasti ini juga jadi sejarah baru , walaupun begitu saya tetap the gunner , the gunner always forever

semoga aja Arsene wenger mendatangkan pemain baru

semoga aja wajah wajah ini datang di Emirates Stadium , amiiiin



Joel Campbell si penyerang ujung tombak kosta rika


Park Chu Young penyerang sekaligus kapten timnas Korsel


Eljero Elia penyerang de Oranje (netherlands) dengan kemampuan lari yang melebihi walcott (tapi sepertinya susah mendapatkan pemain ini karena baru saja di kontak oleh Hamburg F.C)

dan rumornya berkata kaka pemain asal Brazil dan Wesley Sneidjer ingin merumput di Emirates Stadium , baru rumor belum tau akan kebenarannya

bonus :

pemain kebanggaan Arsenal


Dennis Bergkamp

Jaya terus The Gunners , siapkan Amunisi untuk 1000 meriam mu !

Minggu, 21 Agustus 2011

Main diteriakin Maling !

sebelum membaca silahkan baca : JANGAN MENIRU KEGIATAN INI , HANYA UNTUK PARA PROFESIONAL

haha maaf judulnya gak jelas sesuai muka saya yang gak jelas wakaka -_-
siapa tau ada yang mau tau cerita ini , ya oke oke aja ( gak gak perlu cerita ini sorry )
naah cerita ini terjadi waktu maalam kemarin waktu saya tarawih
semua berlalu dengan cepaaat sekali , saya sampai sampai gak sempat mikir nih
kmaren malem saya tarawih di mesjid kebanggaan Masjid Al-Kautsar , aku kesana sama
ade saya naik M-O-T-O-R hehe . biasa anak anak saya lagi duduk diajak main main
padahal kan iktikaf bukan untuk main -_-
tapi kenapa ya? mungkin gara gara setan saya terbujuk untuk bermain di sekitar mesjid
main kejar dan tangkap disini bilangnya main Police
saya setim ada 6 orang , ada satu orang nyerah jadi tinggal 5 orang , lawan anak kecil
larinya laju
bangeeet book , gila aja kita udah tua bangka begini lawan anak anak yang masih seger-
buger larinya
tim saya ceritanya jadi buronan gan atau maling , sedangkan tim lawan jadi Police (boongan)


nah jadi kita tuh harus lari jangan di sampe ditangkap si tim polisi
jadi tim ane #kebanyakanngaskus sembunyi sembunyi di tempat gelap sama di rumah rumah orang
waktu kita di rumah orang ada bapak bapak ngeliatin kita , waah liatinnya serius bener
tapi kita hiraukan aja bapak bapak itu
naah habis itu ada RAPU (sebutan security di komplek berumahan PT badak ) ketempat
kita , waah kita kita panik dong pastinya . karena panik kita lari kabur lari terbirit birit waktu kami lari
kencaang ,eh ternyata bapak bapak yang dirumah itu teriak gan waaah kami jadi bener bener takut
pikiran aku udah kacau pas itu , ntar takutnya gara gara main saya di penjara lagi walaupun gak salah
akhirnya kami menyerah , kami kembali ke mesjid . oh iya tempat bapak bapat itu di PC 4 -_-
sampe sekarang saya masih terbayang bayang teriakan bapak itu , bikin takut aja . padahal kita kan lagi
main masa di teriakin maling ! siaaaal . lain kali iktikaf harus bener bener . bisa jadi pelajaran nih

mohon maaf kalo garing hehe PEACE ..